Free Download Hd Wallpaper

Biodata Dan Foto Tentang Cesar YKS Terbaru

Posted by Unknown Monday, August 19, 2013 0 comments
Biodata Dan Foto Lengkap Cesar YKS - Yuk Kita Sahur - Alhamdulillah blog ini update lagi.dan blog ini akan update mengenai Profil selebritis yaitu Cesar YKS .sebelumnya saya share Video Goyang Cesar YKS.Pengalaman Caisar si Mr Keep Smile sebelum terkenal lewat program sahur di Trans TV memang cukup sulit. Pemilik nama asli Caisar Putra Aditya itu pernah menjalani beberapa profesi, termasuk menjadi tukang ojek.
Caisar yang tenar lewat goyangan Caisar style yang ia ciptakan sendiri itu menuturkan, dirinya mendapat penghasilan Rp 40 ribu sekali ngojek.
"Dulu saya mah nggak kuliah karena orangtua kan anaknya banyak. Saya ngojek dapet Rp 40 ribu sehari itu. Buat tambahan uang jajan aja," ucap Caisar ditemui wartawan baru-baru ini.

Biodata Dan Foto Cesar YKS Terbaru


Biodata Dan Foto Cesar YKS Terbaru

Biodata Dan Foto Cesar YKS Terbaru

Biodata Dan Foto Cesar YKS Terbaru

Biodata Dan Foto Cesar YKS Terbaru

Biodata Dan Foto Cesar YKS Terbaru

Biodata Dan Foto Cesar YKS Terbaru

Biodata Dan Foto Cesar YKS Terbaru

Biodata Dan Foto Cesar YKS Terbaru

Biodata Dan Foto Cesar YKS Terbaru

Biodata Dan Foto Cesar YKS Terbaru



Namun, seperti apa sebenarnya Caisar bisa terjun ke dunia hiburan? Caisar mengungkapkan dirinya bisa menjadi asisten pelawak Yadi Sembako lewat jasa sang kakak.

"Abang saya nomor 4, mas Wawan kerjanya memang jadi manajer beberapa komedian. Saya waktu itu dikenalin sama Bang Yadi, akhirnya jadi asisten dia. Lalu setelah itu jadi asisten Bang Budi Anduk, dan terakhir bang Bopak," katanya.

Dari situ, Caisar itu pun mulai kerap wara-wiri di televisi. Hingga akhirnya Caisar ditarik menjadi co host 'Show Imah' besama Yadi.

Singkat cerita, Ramadan akhirnya membawa berkah untuk Caisar. Lewat program 'Yuk Kita Sahur' Trans TV, Caisar benar-benar bersinar.

Kini berapa pendapatan Caisar sekali tampil? Pria bertinggi 172 senti meter itu tampak malu-malu mengungkapkan penghasilannya kini.

"Alhamdulillah ada banget. Yang jelas lebih dari dulu," tukasnya.

Caisar benar-benar mendadak sibuk selama Ramadan ini. Si Mr Keep Smile di acara 'Yuk Kita Sahur' Trans TV itu bahkan mengaku hanya bisa tidur selama satu jam selama Ramadan.

"Sekarang tidurnya satu jam ya. Soalnya padat banget jadwalnya," ungkap Caisar ditemui di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Mantan asisten Yadi Sembako itu memang rutin mengisi acara sahur ini dengan goyangan Caisar Style yang diciptakannya sendiri. Praktis, waktu istirahat pria bernama asli Caisar Putra Aditya itu menjadi sangat berkurang.

"Pasti capek sih ya. Tapi gimana kita menjaga kesehatan aja gimana gitu," jelasnya.

Sebelum Ramadan tiba, Caisar lebih banyak tampil di 'Show Imah'. Namun Caisar mengaku tak pernah menyangka bisa sesibuk sekarang ini.

"Nggak boleh beban ya. Tetep semangat. Ini berkah Ramadan," tandasnya.


Caisar sebelumnya pernah menjalani beberapa profesi. Lata belakangnya yang berasal dari keluarga sederhana membuat Caisar harus kerja keras menyambung hidup.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Biodata Dan Foto Tentang Cesar YKS Terbaru
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://foto-top.blogspot.com/2013/08/biodata-dan-foto-tentang-cesar-yks.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Modified by info update - Belajar SEO. Original by Rach | Copyright of Kumpulan Foto-Foto Popular.